Semarak HUT RI, Paguyuban Tenis Meja di Sidoarjo Meriahkan Event Bupati Cup

oleh -38 Dilihat

Sidoarjo, jatimterkini.com – Beragam event telah diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI tahun ini. Diantaranya kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022 antar desa dan kelurahan serta camat dan kepala OPD (Organisasi Perangkat Desa) se-kabupaten Sidoarjo yang akan berlangsung pada 27-28 Agustus 2022 bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sidoarjo

Sebanyak 2.160 peserta turut berpartisipasi. Hal ini dilakukan untuk terus mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, termasuk untuk memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat khususnya cabang olahraga tenis meja.

Ketua Panitia Tri Prasetyono, yang juga sebagai Pembina Paguyuban Tenis Meja (PTM) Garuda Sakti Bluru Kidul (GSB) sekaligus Kepala Desa Bluru Kidul Sidoarjo mengatakan, pendaftaran dibuka sejak 1 Agustus 2022 dan ditutup pada 22 Agustus 2022 bertempat di Balai Desa Bluru Kidul Sidoarjo.

Dalam event ini mereka yang boleh mendaftar harus mengatasnamakan desanya masing-masing, berusia 17 tahun ke atas dan harus dibuktikan dengan KTP asli desa tersebut, tidak boleh surat domisili.

“Yang boleh mendaftar yakni 3 perangkat desa, ketua RW atau ketua RT dan masyarakat umum 3 double. Sedangkan Camat dan Kepala OPD juga wajib ikut meramaikan acara tersebut,” beber Tri Prasetyono.

Bagi pemenang akan diberikan hadiah sejumlah uang dan tropi serta doorprize sebuah sepeda motor.

“Untuk peserta ganda, Juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- dan tropi. Juara kedua uang tunai Rp. 4.000.000,- dan tropi serta juara ketiga bersama mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 2.000.000,- dan tropi. Dan doorprize sepeda motor didapatkan dari undian kupon,” pungkasnya. (res)