Cek Kesiapan Personel, Kapolresta Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Presiden RI

oleh -15 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Dalam rangka melakukan pengaman Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Wilayah Mojokerto berlangsung aman dan lancar, Polresta Mojokerto laksanakan apel pengecekan personel bertempat di Lahan Tebu, Dsn. Temugiring, Ds. Batankrajan, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto. Senin (10/10/2022)

Apel pengecekan personel di pimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. dan dihadiri oleh Kasi Ops Korem 082/CPYJ Letkol Inf Seco Wiguno, Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro, S.I.K., M.Si. Pejabat Utama (PJU), Danton Paspamres, Anggota Kodim 0815 dan Korem 082/CPYJ Mojokerto, Anggota Brimob Batalion 0812 Polda Jatim.

Kapolresta Mojokerto menyampaikan sebelum melaksanakan tugas diharapkan semua sudah tau tugasnya dan terplotting dimana, “Untuk masing-masing personel harus sudah memahami tugasnya harus tanggap dan siap mengambil tindakan sesuai perkembangan situasi di lapangan, Kesiap siagaan kitalah yang paling utama.” Jelasnya.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, “intel walaupun tidak ada dalam plotting pengamanan silahkan menyesuaikan jangan underestimate, pasang mata dan telinga monitor setiap pok radikal dan massa,” Ucapnya.

Kunjungan Presiden RI pada hari ini dapat dipastikan keamanan, kelancaran dan ketertibanya, bahkan selama pelaksanaan kegiatan sampai kembalinya Presiden RI harus aman, “Kita tidak melarang masyarakat untuk mendekat tapi diarahkan lewat jalan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan baik,” Tandasnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan keikhlasan, serta menempati plottingnya masing masing, semoga kegiatan kita kali ini dicatat amal baik oleh Allah SWT dan kegiatan pengamanan VVIP ini dapat berjalan dengan baik,” Pungkas AKBP Wiwit. (MK/ENR)