JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Obyek Vital, Patroli Polsek Munjungan Sambangi Toko Mas


Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Kepolisian Sektor Munjungan terus masifkan kegiatan patroli wilayah, Kamis (26/8/21).

Beberapa lokasi menjadi sasaran dalam kegiatan patroli. Mulai dari perbankan, pertokoan, pasar, pemukiman penduduk, jalur protokol dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya tak luput dari obyek patroli ini.

Salah satunya yaitu toko mas Sido Rukun yang berlokasi di jalan raya Munjungan-Watulimo tepatnya di depan pasar induk Munjungan.

Saat memimpin kegiatan Patroli, Aiptu Suprayitno menyampaikan, patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap saat. Mulai dari pagi, siang dan malam guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Munjungan.

“kegiatan ini terus dilakukan guna menjaga agar wilayah kecamatan Munjungan aman dari gangguan kejahatan dan memberi rasa nyaman dan tenang saat warga sedang beraktifitas,” ujarnya.

Dititik lokasi tersebut, petugas patroli menyempatkan berdialogis dengan karyawan maupun masyarakat yang dijumpainya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan.

“Selain patroli antisipasi 3C, kami juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran covid 19,” pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Dorong Kesadaran Patuhi Prokes, Polisi Bagikan Masker

Adhis

Polisi Sasarkan Patroli di Pemukiman Penduduk, Cegah Kriminalitas

Adhis

AKP Suyono Terjun Langsung Jembatani Permasalahan Warganya

Adhis