Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Lakukan Pendampingan Penyemprotan Desinfektan Diwilayah Binaannya

oleh -9 Dilihat


Polres Trenggalek – Salah satu upaya mencegah perluasan penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Briptu Joko Riyanto melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan disinfektan di desa Binaannya, Kamis (26/8/21).

Dirinya menyampaikan bahwa penyemprotan desinfektan ini guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Adapun daerah yang dilakukan penyemprotan kali ini yaitu seputaran rumah warga yang terpapar maupun lingkungan sekitar di RT 16 dan 17 Dusun Karangtuwo desa Munjungan kecamatan Munjungan.

Bersama dengan Kepala Desa setempat, Briptu Joko mendampingi petugas melakukan penyemprotan disinfektan. Selain melakukan penyemprotan juga memberikan himbauan tertib protokol kesehatan kepada warga masyarakat sekitar.

“Disini ada warga yang meninggal karena terpapar Covid 19 dan ada juga yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. Guna mencegah perluasan penyebaran virus tersebut, kita lakukan penyemprotan,” terangnya.

Imbuhnya, kita juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.