Melalui Patroli Mobiling, Polisi Munjungan Masifkan Imbauan 5M

oleh -3 Dilihat


Polres Trenggalek – Patroli penertiban dan pengawasan protokol kesehatan (prokes), di tempat umum masih terus berlanjut, bahkan semakin intensif. Ini merupakan bentuk keseriusan Satgas Penegak Prokes Munjungan dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno melakukan mobiling diseputaran wilayah Munjungan guna menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat, Kamis (26/8/21).

Aiptu Suprayitno menyampaikan bahwa patroli yang digelar di seputaran wilayah kecamatan Munjungan tersebut untuk mengawasi serta menertibkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, khususnya dalam penggunaan masker.

Saat ini masyarakat sudah sadar terkait protokol kesehatan. Namun demikian masih ditemukan pula masyarakat yang tidak patuh dan taat terkait menjalankan protokol kesehatan dan yang paling sering ditemukan tidak gunakan masker ataupun penggunaan masker yang tidak tepat.

“Kami terus mengimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM level 4,” ujarnya.

Dengan upaya ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan. “dengan mematuhi protokol kesehatan, secara otomatis akan menjaga kita, keluarga dan orang disekitar terhindar dari covid 19,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.