JatimTerkini.com
EkbisSurabaya

Berhadiah Motor dan Grand Prize Mobil, BRI Kantor Cabang Surabaya Diponegoro Serahkan Hadiah Simpedes Kepada Para Pemenang

SURABAYA, jatimterkini – Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan program berhadiah langsung dari Tabungan BRI untuk meningkatkan antuiasme masyarakat dalam menabung serta mengajak nasabah meningkatkan saldo tabungannya di BRI mendapat antusiasme luas masyarakat.

“Program ini diadakan dalam setahun 2 kali tepat pada tanggal 03 Oktober 2024 penyerahan undian Program Panen Hadiah Simpedes yang bertujuan untuk meningkatkan antuiasme masyarakat dalam menabung dan bertransaksi di BRI sehingga berkesempatan di undi dan memenangkan hadiah undian simpedes tersebut,” ujar Dennys Sutrisna, Manager Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Surabaya Diponegoro, Sabtu (5/10/2024).

Menurut Dennys, Simpedes merupakan solusi keuangan bagi masyarakat,  bisa diperuntukkan untuk menabung, investasi dan perlindungan diri.

Simpedes BRI adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan yang dilayani di BRI Unit, yang penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi serta jumlah pengambilan tidak dibatasi sepanjang saldonya mencukupi.

“Setiap nasabah Tabungan BRI Simpedes dengan kelipatan saldo Rp100.000  otomatis akan mendapatkan kupon undian,” imbuh Dennys.

Sekedar diketahui, Panen Hadiah Simpedes periode 01 September 2023 – 28 Februari 2024 yang baru diadakan dan diundi satu bulan yang lalu kepada nasabah pemenang berupa hadiah Grand Prize Satu unit mobil Pick Up Daihatsu yang diserahkan langsung Dennys Sutrisna, Manager Bisnis Mikro dan Hendro Prasetyo Kepala Unit BRI Wonokromo sebagai perwakilan dari Kepala Unit Supervisi BRI Cabang Surabaya Diponegoro.

Selain itu penyerahan hadiah undian sepeda motor kepada masing-masing pemenang yang diserahkan Lanny Astuty Kepala Unit (Kaunit) Gunungsari, Priharso Sigit Santoso Kaunit Diponegoro, Mohammad Nirwan Kaunit Unit Karah Agung, Hendro Prasetyo selaku Kaunit Wonokromo, dan Ika Diah Soekawati selaku Kaunit Unit Gayungsari.

Adapun pemenang antara lain, sepeda motor Yamaha Lexy STD 125 ke Nasabah atas nama Mohammad Nabih dari BRI Unit Gunungsari, Karyono dari BRI Unit Diponegoro, Arief Fachruroji (Perwakilan dari keluarga) dari BRI Unit Karah Agung dan Sudjiati dari BRI Unit Gayungsari.

Sedangkan penyerahan hadiah utama 1 unit mobil PU 1.3 STD FH E4 Daihatsu Komsiyah dari BRI Kantor Cabang Surabaya Diponegoro.