JatimTerkini.com
Surabaya

SATU Dental Bukit Darmo Hadir Sebagai Pusat Estetika Gigi Pertama di Surabaya

Jatimterkini.com – SATU Dental, jaringan klinik gigi terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang pertamanya di Surabaya, tepatnya di Bukit Darmo. Grand opening ini menandai langkah penting dalam memperluas jangkauan layanan kesehatan gigi berkualitas kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Peresmian ini diawali dengan sambutan hangat dari Bapak Felix Saputra selaku Chief Executive Officer of SATU Dental. Acara kemudian dilanjutkan dengan seremonial pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya SATU Dental Surabaya Bukit Darmo. Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran para tamu undangan, media, dan sejumlah influencer ternama Surabaya seperti Chrisnawan Yusnandar, Maria Eleonora Angelina, dan Eldwen Wang. Sebagai puncak acara, diselenggarakan talkshow yang membahas pola parenting dalam menjaga kesehatan gigi anak sejak dini bersama Mom Influencer, Rensia Sanvira dan drg. Olga Vionita Lay selaku head dentist of SATU Dental Surabaya. Tak hanya itu, acara peresmian ini juga menawarkan dental check-up gratis untuk setiap tamu undangan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2016 mencatat angka kejadian karies gigi terhadap anak masih sebesar 60-90%. Sementara, hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2018 menunjukkan hanya 10,2% penduduk Indonesia yang mendapatkan perawatan gigi. Ditambah, adanya rencana Kementerian Kesehatan yang mencanangkan Indonesia Bebas Karies pada 2030. Melihat data tersebut, SATU Dental merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan gigi masyarakat, terutama anak-anak. Oleh karena itu, SATU Dental Surabaya Bukit Darmo dirancang khusus dengan formasi tim dokter profesional yang dilengkapi peralatan & teknologi tinggi, serta fasilitas yang ramah anak. Berbagai layanan kesehatan gigi pun ditawarkan, mulai dari pemeriksaan rutin, perawatan gigi, hingga tindakan estetika untuk dewasa dan anak. Dengan demikian, SATU Dental berharap dapat membantu mencapai target Federation Dental International (FDI) dan WHO, yaitu 50% anak usia 5-6 tahun bebas dari karies gigi.

“Kami sangat antusias menyambut kehadiran SATU Dental di Surabaya. Kami berharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dalam memenuhi kebutuhan perawatan gigi mereka. Dengan komitmen terhadap kualitas dan pelayanan yang terbaik, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat,”ujar Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

Berkolaborasi dengan drg. Olga Vionita Lay, dokter gigi ahli estetika yang berpengalaman, menjadikan SATU Dental Surabaya Bukit Darmo sebagai pusat perawatan estetika gigi terkemuka di Surabaya. Dengan keahliannya, drg. Olga Vionita Lay akan memberikan solusi untuk berbagai permasalahan estetika gigi mulai dari perawatan smile makeover, veneer, crown dan masih banyak perawatan gigi lainnya bersama tim dokter SATU Dental Surabaya yang berpengalaman.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki senyum yang sehat dan indah. Dalam rangka Grand Opening, SATU Dental Surabaya Bukit Darmo menawarkan promo menarik untuk berbagai perawatan gigi. Segera kunjungi kami dan konsultasikan kebutuhan perawatan gigi Anda.