JatimTerkini.com
Trenggalek

Bawa Tumpeng, Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 Sambangi Kejari. Ada Apa?

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si. dan Komandan Kodim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A bertandang ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Trenggalek  yang berada di jalan Dewi Sartika Trenggalek.

Kedatangan dua pemimpin muda bidang pertahanan dan keamanan ini bukan tanpa sebab melainkan untuk memberi kejutan istimewa kepada seluruh jajaran korp Adhyaksa yang baru saja merayakan Hari Bhakti Adhyaksa atau Hari Kejaksaan ke-64.

Tak ayal, kehadiran Kapolres dan Dandim 0806 lengkap dengan tumpeng ini cukup mengejutkan beberapa pegai kejaksaan yang saat itu sedang bertugas.

“Kami sengaja hadir bersama bapak Dandim 0806 Trenggalek untuk turut memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.” Ungkap AKBP Indra.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Trenggalek Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H. berkenan memotong tumpeng disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir dan menyerahkan kepada perwakilan TNI, Polri maupun Kejaksaan.

“Selaku pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 kepada seluruh jajaran Kejaksaan dimanapun bertugas. Semoga sukses selalu dan dapat mewujudkan penegakan hukum modern menuju indonesia emas.” Ucap AKBP Indra.

Sementara itu, Kajri Trenggalek Muhammad Akbar Yahya menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dan apresiasi atas kedatangan Kapolres bersama Dandom 0806. Hal tersebut merupakan wujud nyata dari sinergitas dan soliditas antara Polri, TNI dan Kejaksaan.

“Bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ini, kami harapkan sinergitas dan soliditas yang telah terbangun baik dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.” Ujarnya.