JatimTerkini.com
-->
EkbisGaya Hidup

Yuddy Dharmawan Kusuma Dirikan Perusahaan Konsultan Developer, Druzba

Yuddy Dharmawan Kusuma

Surabaya, jatimterkini.com – Dalam pembangunan proyek properti seperti apartemen, ada banyak sekali kemungkinan yang dapat terjadi. Proyek apartemen yang dibangun bisa saja berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Namun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi kendala dalam proses pembangunan, seperti terjadi keterlambatan atau yang paling buruk proyek gagal atau tidak jadi dibangun. Tentu saja hal ini dapat menyebabkan kerugian bagi pemilik proyek, investor, dan terutama konsumen.

Berbagai masalah dalam pembangunan proyek dapat timbul sewaktu-waktu, apalagi di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini, hal inilah yang menyebabkan mengapa sebuah proyek membutuhkan jasa konsultan properti dan konsultan developer.

konsultan properti diminta dapat mencari solusi untuk perencanaan serta merancang solusi untuk nilai ekonomi secara terukur.

SebagaiĀ  konsultan properti, tentu hal yang paling dibutuhkan adalah keterampilan komunikasi dan negosiasi. Adapun sektor jasa yang umumnya ditawarkan oleh konsultan properti yaitu analisa permintaan pasar baik untuk penyewa, pembeli atau tingkat sewa.

Kemudian studi pra pembangunan, proyek analisa kelayakan serta pelaporan, negosiasi dengan pihak lain dan finalisasi, analisa keuangan berpeluang investasi, manajemen pembangunan, negosiasi dalam penjualan aset serta strategi untuk perbaikan serta pembangunan kembali.

Berkaca dari peluang bisnis dan pentingnya peran konsultan properti, Yuddy Dharmawan Kusuma yang berprofesi sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha dan konsultan properti, bersama timnya mendirikan sebuah perusahaan konsultan developer yang diberi nama Druzba Indonesia.

Druzba Indonesia telah mengembangkan proyek-proyek properti yang sukses di seluruh Indonesia seperti The City Manado, The Adamas Ruko Surabaya, Legundi Business Park, Jineng Villa Seminyak Bali, Ola villa Uluwatu Bali, Harris Seminyak dan masih banyak lagi proyek prestisius lainnya.

Meskipun memiliki perusahaan sebesar Druzba Indonesia dan segudang aktivitas sebagai seorang entrepreneur, Yuddy masih ingin tetap mengajak anak-anak muda untuk memulai bisnis terutama properti dengan membuat konten-konten menarik di berbagai platform media sosialnya.

Kemampuannya mengemas persoalan bisnis yang berat menjadi konten-konten yang fresh dan menyenangkan, membuat ia banyak mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya untuk orang yang ingin mulai berbisnis.

Tunggu apalagi, untuk kamu yang penasaran seperti apa konten-konten Yuddy Dharmawan Kusuma, kamu bisa langsung meluncur ke tiktok dan instagramnya @Yuddydharma. Kamu akan mendapatkan ide dan pengetahuan baru seputar bisnis dengan cara yang seru. (res)


Related posts

Tampil Memukai Bawakan Lagu Mandarin, Icha Yang Banjir Pujian dan Saweran

redaksi

PGN SOR III Area Bojonegoro siap siaga 24/7 selama Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2023

redaksi

PGN Subholding Gas Pertamina Gandeng 9 Polda RI Jaga Pengamanan Obvitnas Gas Bumi

redaksi