Warga Meninggal Probable, Semoga Husnul Khotimah

oleh -11 Dilihat

Polres Trenggalek – Pemakaman pasien probable warga dusun tirisan desa Pule, kecamatan Pule dilaksanakan pada siang kemarin, Senin ( 23/8 ). Dalam kegiatan pemakaman yang dilaksanakan secara protokol kesehatan tersebut diamankan dari unsur TNI, Polri, Satgas desa dan Satpol PP Kecamatan Pule.

Iptu kaelani saat dikonfirmasi pemakaman secara prorokol kesehatan membenarkan adanya warga tirisan yang meninggal dan dimakamkan Pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 mulai pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai, bertempat di TPU dusun setempat.

Pasien yang meninggal dan dimakamkan secara protokol kesehatan atas nama Nyonem ( 67 ) Petani, alamat ( Rt/14 ), Dusun Ponggok Desa Pakel Kecmatam Pule Kabupaten Trenggalek dengan status medis Probable.

Hasil informasi yang berhasik dihimpun redaksi dari pasien Nyonem sudah merasakan sakit sejak 5 hari yang lalu,dan pada hari ini Senin tanggal 23 Agustus 2021 dibawa ke Puskesmas Pule dengan keluhan sesak nafas,batuk dan kesadaran menurun.

Pada hari ini juga dilakukan tes antigen dengan hasil positif.

Setelah dilakukan perawatan Pada hari ini Senin 23 Agustus 2021 sekira pukul 10.30 wib akhirnya di nyatakan meninggal dunia.

Proses pemkaaman dilaksanakan Pada Hari Senin tgl 23 Agustus 2021 mulai pukul 11.00 WIB,Persiapan peggalian lokasi makam.

Pukul 11.20 WIB, Jenazah dibawa menggunakan mobile ambulance Puskesmas Pule dengan pengawalan mobile estrada Polsek Pule menuju RSUD Trenggalek untuk dilakukan pemulasaraan jenazah.

Selanjutnya Pukul 13.10 WIBJenazah tiba di lokasi Pemakaman umum Dusun Krajan Desa Pakel Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil ambulance Puskesmas Pule dengan pengawalan R4 Polsek Pule. Selanjutnya dilaksanakan sholat jenazah dengan jenazah didalam mobil ambulance Dekat pemakaman.

Kegiatan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan anggota Polsek Pule, Telah diberlakukan protokol kesehatan selama kegiatan pemakaman berlangsung. Dengan koordinasi yang baik, tidak ada penolakan dari pihak keluarga maupun masyarakat sekitar.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.