Vaksinasi Terus di Kebut untuk Masyarakat, Polsek Dongko Berikan Edukasi Humanis

oleh -9 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19, Pemerintah Indonesia terus mengebut pagelaran vaksinasi masal guna melindungi masyarakat supaya memperoleh kekebalan kelompok sehingga bisa tangguh.

Seperti hari ini gerai vaksinasi dibuka lagi untuk umum yang bertempat di aula UPT Puskesmas Dongko dan UPT puskesmas Pandean dengan alokasi jumlah vaksin yang disediakan kurang lebih untuk 200 orang dengan jenis vaksin Sinovac.

Adanya hal diatas personel Polsek Dongko dibawah kendali Wakapolsek IPTU Zainudin melakukan pengamanan guna memberikan kelancaran selama kegiatan berlangsung.

Dilokasi antrean, tampak Wakapolsek Dongko IPTU Zainudin memberikan imbaun dan edukasi humanis kepada masyarakat agar selalu menjaga dan patuh serta disiplin menjalankan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi.

“Pemberian vaksin memang wajib dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19. Akan tetapi walaupun sudah dilakukan vaksinasi diwajibkan kepada semuanya jangan sampai abai terhadap aturan serta tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan (prokes) dan patuhi 5 M.” Ujarnya

Sewaktu dikonfirmasi usai kegiatan pengamanan IPTU Zainudin mengatakan bahwasanya saat ada program vaksinasi masal kami dari Polsek Dongko hadir melaksanakan pengamanan. Kemudian kami juga memberikan edukasi terkait disiplin protokol kesehatan ini sangat penting dilakukan. Mengingat akhir-akhir ini lonjakan penyebaran dari varian baru yang semakin banyak. Maka dari itu kami tak bosan untuk berkampanye disiplin prokes demi kemaslahatan bersama.

“Pengamanan dilokasi vaksinasi wajib kami lakukan untuk memastikan bahwa semuanya dalam keadaan aman. Kemudian kami tak bosan-bosan melakukan guna menggugah kesadaran masyarakat agar selalu disiplin prokes saat beraktivitas.” Ucap Wakapolsek Dongko

Untuk itu jangan pernah menyepelekan protokol kesehatan walaupun sudah dilakukan vaksinasi. Salam sehat. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Pungkas IPTU Zainudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.