Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Dongko : Perkuat Imunitas Tubuh Menuju Kekebalan Kelompok

oleh -19 Dilihat

Polres Trenggalek – Hari ini tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek UPT Puskesmas Pandean kembali membuka gerai vaksinasi merdeka untuk pemberian vaksin Covid-19 dosis ke 2 kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama di ruang pelayanan Puskesmas Pandean.

Kemudian menurut informasi dari tim vaksinator UPT Puskesmas Pandean untuk pelaksanaan vaksin dosis kedua kali ini diperuntukkan kepada 200 masyarakat sebagai penerima vaksin dosis pertama sesuai jadwal yang sudah dikeluarkan.

Dari adanya hal tersebut diatas dan berguna untuk memberikan pelayanan demi kelancaran selama kegiatan vaksinasi berlangsung, tampak personil patroli dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPTU Zainudin dan Kanit Provos Aipda Joni Dwi Cahyanto melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Dongko AKP Rohadi sewaktu dikonfirmasi saat sela kegiatan pengamanan mengungkapkan bahwasanya pelaksanaan kegiatan pengamanan di gerai vaksinasi merdeka ini adalah untuk memberikan suatu kelancaran sekaligus menunjukkan jika kehadiran kami mendukung penuh tentang program vaksinasi masal yang diambil oleh Negara untuk melindungi masyarakat dari penyebaran pandemi Covid-19.

“Kehadiran kami disini untuk menunjukkan bahwa Polri mendukung penuh program vaksinasi masal yang diambil oleh Negara untuk melindungi masyarakat dari penyebaran pandemi Covid-19.” Ungkapnya

Mudah-mudah dengan suksesnya vaksinasi ini bisa memperkuat imunitas tubuh dan menuju kekebalan kelompok. Namun demikian setelah dilakukan vaksinasi ini, agar semuanya tidak abai dan tetap wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga rantai penyebaran virus Corona dapat segera diputus, yang pada akhirnya masyarakat bisa sehat dan ekonomi akan terus tumbuh. “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.