Polsek Dongko Serahkan Paket Kepedulian dari Hasil SERU ke Yayasan Darussalam

oleh -62 Dilihat

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin didampingi Kanit Provos Aipda Joni Dwi Cahyanto dan piket fungsi menyerahkan paket kepedulian sosial dari Polsek Dongko kepada pengasuh yayasan Pondok Pesantren Darussalam Dongko KH. Ahmad Samingan dalam rangka rencana tindak lanjut penyelenggara santunan kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Tak ayal atas penyerahan paket kepedulian sosial dari Polisi Dongko tersebut mendapatkan apresiasi dari pengasuh Yayasan Darussalam.

“Diucapkan terimakasih kepada Polsek Dongko atas penyerahan paket kepedulian sosial yang diamanatkan kepada kami untuk nantinya bisa dibagikan dalam pelaksanaan santunan kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Semoga ini bisa menjadikan barokah.” Ucap KH. Ahmad Samingan

Sewaktu dikonfirmasi IPTU Zainudin menuturkan jika penyaluran paket kepedulian ini adalah sebagai wujud kepekaan sosial Polisi. Yang mana sebelumnya sudah memiliki tabungan dari kegiatan SERU (sedekah seribu) yang mana dikompulir setiap hari ketika seusai apel pagi.

“Penyerahan paket kepedulian sosial ini merupakan wujud dari program kami yakni kegiatan SERU (sedekah seribu) yang mana dikompulir oleh Kanit Provos setiap hari ketika seusai apel pagi.” Tuturnya

Sementara AKP Rohadi,S.H., selaku Kapolsek dan juga Padal Wil Dongko membenarkan atas apa yang telah dilakukan oleh Wakapolsek bersama Kanit Provos dalam penyerahan paket kepedulian sosial di Yayasan Darussalam.

Semoga dari kegiatan SERU yang telah dikembangkan bisa menjadikan suatu amalan kebaikan dan juga sebagai simpanan amal juga penolong di hari akhir kelak. Pangkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.