JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Tim Supervisi Biro Paminal Divpropam Polri Kunjungi Pos Pelayanan Polresta Mojokerto, Tinjau Ops Ketupat Semeru 2023

jatimterkini.com Kota Mojokerto – Tim Supervisi Biro Paminal Divpropam Polri Polda Jatim dalam rangka pengawasan dan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 di wilayah hukum Polresta Mojokero, Rabu (26/4/2023).

Lokasi yang ditinjau yakni Pos Pelayanan Exit Toll Penompo di Kecamatan Jetis. Tim supervisi dipimpin oleh Div Propam Polri, AKBP Boby A di dampingi oleh AKP Kennardi, IPTU Husni, AIPTU Bagus, dan beserta anggota.

Kedatangan Tim Supervisi Biro Paminal DivPropam Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka arus balik mudik pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Hadirnya tim Supervisi untuk mengawasi bahwa Polresta Mojokerto betul-betul menjalankan tugas penuh ikhlas hanya untuk rakyat dan negara.

AKBP Boby dalam arahanya meminta untuk selalu ikhlas, meningkatkan kedispilinan anggota dan laksanakan tugas sesuai SOP, “Mari kita semua semangat dan penuh rasa ikhlas menjalankan tugas untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” Tutur dia.

“Sukseskan Operasi Ketupat Semeru 2023 Polresta Mojokerto dengan aman, lancar dan kondusif serta sehat,” Pungkasnya. (MK/HB)

Related posts

Polresta Sidoarjo Berhasil Amankan Terduga Pelaku Utama LPG Oplosan di Anggaswangi

Biasakan Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker di Sekitar

Polres Madiun Kota Siapkan 1500 Personel Gabungan Untuk Pengamanan Tradisi Suran Agung

Redaksi Mojokerto