Tidak Ada Penolakan Saat Pemakaman Warga

oleh -26 Dilihat

Polres Trenggalek – ” Kegiatan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan anggota Polsek Pule. Telah diberlakukan protokol kesehatan selama kegiatan pemakaman berlangsung.  Dengan koordinasi yang baik, tidak ada penolakan dari pihak keluarga maupun masyarakat sekitar,” pungkas Iptu Kaelani.

Pemakaman  Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Nurhandoko di Tpu Sawah gede Desa Pule KecamatanPule, Kabupaten Trenggalek, dilaksanakan itu pada siang kemarin Minggu ( 15/8 ). Dalam kegiatan tersebut Iptu Kaelani, S.sos pimpin pengamanan yang melibatkan unsur terkait dari TNI, Satpol PP dan Satgas Covid-19.

” Benar, Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 mulai pukul 10.00 sampai dengan 14.30 WIB  bertempat di TPU Dusun mbangunsari  Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek telah diselenggarakan rangkaian kegiatan pemakaman pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Nurhandoko,” kata Iptu Kaelani membenarkan adanya pemakaman secara prorokol kesehatan.

Hasil pantauan, dalam kegiatan tersebut hadir IPTU Kaelani, S.SOS. ( Kapolsek Pule ), IPDA Muchtar ( Waka Polsek ), Subroto,S.Sos Kasi Trantib Kecamatan Pule, AIPTU Marjani (Ka SPKT), AIPDA Wawan ( Bhabinkamtibmas ), AIPDA Wahyudi ( Bhabinkamtibmas ), SERDA Sutardi ( Babinsa desa Pule ), Purwadi ( Kades Jombok), Umi Amd.Keb( Bidan Pule ), Mujiat ( Perawat pule), Satgas Covid desa pule dan Keluarga Pasien

Dari informasi yang diterima, Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 Nuhandoko dilaksanakan Swab PCR di Puskesmas Pule dan hasilnya Positif, karena yang bersangkutan sakit  sesak nafas.

Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 pukul 06.00 wib pasien dinyatakan meninggal dunia

Pada Hari Rabu tgl 11 Agustus 2021 mulai pukul 04.00 WIB Persiapan peggalian lokasi makam.

Pukul 14.30 WIB_ Jenazah tiba di lokasi Pemakaman  Dusun Jombok Desa Jombok, Kecamata Pule, Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil ambulance RSUD dr. Soedomo Trenggalek  dengan pengawalan R4 Polsek Pule Polres Trenggalek.

Selanjutnya dilaksanakan sholat jenazah dengan jenazah didalam mobil ambulance Dekat pemakaman  Dusun mbangunsari Desa Pule Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.