Temui Pekerja, Polsek Dongko Beri Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Tim Mobile Covid Hunter Polsek Dongko yang diarmadai Aiptu Sasongko Dwi Saputro bersama Aipda Edi Purnomo saat melaksanakan patroli menghampiri pekerja di area SPBU dewa Saka Dongko yang kebetulan sedang istirahat.

Disana, Tim Mobile Covid Hunter Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan santun dan humanis memberikan edukasi terkait peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam usaha mencegah serta pengendalian covid-19 ditengah masyarakat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya. Lebih lanjut beliau mengatakan, bahwa pihaknya memberikan sentuhan humanis dan perlindungan kepada masyarakat agar sadar terkait protokol kesehatan.

“Anggota Mobile Covid Hunter ketika mendapati masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan, lalu diberikan sentuhan humanis untuk menggugah kwalitas kesadaran disiplin sehingga dalam menjalani hidup dimasa pandemi covid-19 mereka selalu tangguh. Dan edukasi ini supaya mereka lebih paham juga mengerti sehingga semua aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan baik.” Ujarnya

Dengan sentuhan dan sikap santun dalam berbicara juga memberikan contoh yang baik maka harapan terbesarnya agar secara luas bisa paham serta sadar sehingga semuanya bisa patuh protokol kesehatan dan terhindar dari penyebaran covid-19. Selanjutnya ketika masyarakat semua sehat makabperekonomian akan tumbuh. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.