Tekankan Kedisiplinan serta Pengawasan, Kapolresta Mojokerto berikan Arahan

oleh -11 Dilihat

jatimterkini.com Mojokerto-Untuk meningkatkan kinerja serta penekanan kedisiplinan pada seluruh anggota, dilaksanakan apel pagi sekaligus pengawasan anggota oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K S.H M.T bertempat di lapangan patih gajah mada Mapolresta Mojokerto. Selasa (24/1).

Dalam pelaksanaannya Kapolresta Mojokerto,“Pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk apel pagi merupakan kewajiban yang harus ditaati oleh seluruh anggota guna mengetahui kehadiran serta meningkatkan kedisiplinan anggota,” Ucapnya.

Penekanan kedisiplinan ini terus digencarkan, agar dapat membudaya pada seluruh anggota kepolisian sehingga mampu menunjang pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan sesuai dengan ketentuannya.

Dalam arahannya, “Tujuan dilaksanakan pemeriksaan dan pengecekan ini, agar seluruh anggota disiplin waktu serta memulai dari dirinya sendiri untuk menerapkan kedisiplinan sebelum pada orang lain, sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta penegakan hukum” Ujar Wiwit.

Melalui apel pagi ini Kapolresta mojokerto menyampaikan atensi juga simpatinya sebagai pengingat dan renungan kepada seluruh personil, “Sudah selayaknya kita tetap bersyukur ditengah situasi dan kondisi apapun bermulai dengan kedisiplinan diri, kita masih diberikan pekerjaan sekaligus perantara bagi kita agar tetap membantu juga melayani masyarakat banyak ”, pungkasnya.

(MK/FR).