JatimTerkini.com
Mojokerto

Sigap, Polisi Bantu Dorong Mobil Mogok Pemudik

Mojokerto – Musim mudik lebaran kerap di warnai insiden seperti macet mogok hingga kecelakaan, Kali ini aksi humanis dilakukan personel Polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto membantu mendorong mobil pemudik yang mengalami mogok ditengah jalan di Simpang 4 Murukan Jl. Surodinawan Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto, Minggu (23/04/23)

Dengan sigap dan Humanis Aiptu Syaiful A, Aipda Andi S. dan Bripka Teddy mengecek kendaraan dan memberikan bantuan, Usai memeriksa kondisi kendaraan Aipda Andi S. dan Bripka Teddy juga membantu mendorong kendaraan pemudik, Diketahui pemudik asal Surabaya ini hendak mengunjungi Sanak Saudaranya yang berada di Mojokerto.

Kapolsek Prajuritkulon Kompol Moh Sulkan, S.H mengatakan tindakan yang dilakukan Personel polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu pengendara saat sedang memerlukan bantuan.

Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas mendorong mobil” Tambah Kapolsek

Sementara Itu Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T, melalui Kapolsek Prajuritkulon Kompol Moh Sulkan, S.H Memberikan Apresiasi dan semangat kepada personel yang bertugas di lapangan untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya aksi humanis yang dilakukan Personel itu merupakan salah satu wujud pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan, terutama mereka yang menuju kampung halaman” Pungkasnya

Related posts

Sinergi TNI – Polri Bantu Evakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Biasakan Prokes dan Bagi Ratusan Masker di Jalan

Redaksi Mojokerto

Kapolres Gresik Bersama Ulama Bersholawat dan Berdoa Menyambut KTT G20