Sambang Duka, Aipda Setiono Ikut Mengangkat Keranda Jenazah

oleh -30 Dilihat

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang berduka,  Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu menggiatkan patroli sambang duka di rumah duka yang sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Aipda Setiono, S.H dan sejumlah personel lainnya nampak melaksakan kegiatan takziah di rumah warga Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (23/8).

Aipda Setiono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud empati Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka.

“Kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Almarhum yang juga merupakan salah satu tokoh agama Desa Slawe, semoga almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Aipda Setiono.

Lebih lanjut Aipda Setiono mengatakan bahwa dirinya juga berkesempatan mengangkat keranda lanjut mengantarkan jenazah serta mengawal dan membantu proses pemakaman sampai dengan selesai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat apalagi pada saat warga yang sedang berduka, diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga transformasi menuju Polri yang Presisi Polri akan berjalan dengan baik dan maksimal.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.