Respon Cepat Polsek Panggul Datangi Kabel Internet Yang Melintang Rendah Di Jalan RayaRespon Cepat Polsek Panggul Datangi Kabel Internet Yang Melintang Rendah Di Jalan Raya

oleh -7 Dilihat

Polres Trenggalek – Respon cepat di lakukan Polsek Panggul dalam mendatangi lokasi jaringan kabel Internet yang melintang rendah di atas jalan raya Pacitan Trenggalek tepatnya di kawasan dekat Hutan Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (20/08).

Petugas patroli yang dipimpin Kapolsek Panggul yang mendatangi lokasi dan benar adanya ada kabel Internet yang melintang rendah sehingga membuat pengguna jalan roda 4 terutama yang mempunyai ketinggian tidak bisa melintas.

Melihat hal seperti elanjutnya mengatur arus lalu lintas. Dan petugas menghubungi penanggung jawab dan akhirnya kurang lebih 30 menit kabel pun bisa di naikan.

” Ya tadi ada salah satu pengguna jalan telepon ke Polsek Panggul dengan mengatakan ada kabel yang melintang rendah di jalan raya, tentunya menimbulkan kerawanan. Respon cepat anggota yang mendatangi lokasi dan menghubungi pihak terkait mampu mempercepat proses penanganan” ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul memperjelas.

Setelah petugas dari pemilik kabel Internet datang ke lokasi selanjutnya dilakukan perbaikan.Dengan kecepatan tindakan yang dilakukan, kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan gangguan keamanan ataupun kecelakaan lalu lintas.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.