JatimTerkini.com
Jatim Mojokerto

Respon Cepat Laporan Balap Liar, Polisi Lacak dan Datangi Rumah Pelaku

jatimterkini.com, Kota Mojokerto– Quick respon Kepolisian usai dapati laporan dari warga, Petugas datangi kediaman pelaku balap liar di Perumahan Singgasana Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Minggu (9/04) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Magersari KOMPOL  Roy Aquary Prawirosastro, “bermula dari menerima laporan warga sekitar di Jalan Empunala melalui whatsapp bahwa adanya balap liar roda empat yakni unit yariz dan jazz di Jalan Empunala juga,” tuturnya.

Masih kata KOMPOL Roy Aquary, “setelah itu kami melakukan pelacakan dan pencarian R4 tersebut. Kita datangi rumah pihak terkait untuk memastikan kebenaranya, untuk lebih detailnya hari ini kami meminta pihak terkait untuk datang ke polsek magersari untuk keterangan lebih lanjut,”imbuhnya

Pasalnya balap liar yang terjadi kerap menimbulkan terganggunya Kamtibmas serta terus meresahkan, telah dihimbau sebelumnya namun nampaknya hal itu tidak digubris dengan baik dan tetap dipraktekkan hingga terekam ponsel salah satu warga.

“Tetap kami himbau untuk semua masyarakat apabila menemukan atau menjumpai kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat harap segera lapor ke Aparat Penegak Hukum, dan mengenai video dan isinya tetap saja kita tidak membenarkan adanya kegiatan tersebut “ pungkas KOMPOL Roy.

MK/FR/HB

Related posts

Polres Kediri Kota Ringkus Pengedar Narkoba Berbagai Jenis dan 22 Ribu Pil Doble L

Himbau Kamtibmas Unit Sabhara patroli dialogis Perum Pulo Asri

Polisi Peduli, Polres Gresik Gelar Vaksin Presisi Sambil Berbagi