JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Ramadhan Berkah, Polresta Mojokerto Bagikan Paket Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan

jatimterkini.com KOTA MOJOKERTO – Ramadhan berbagi, Anggota Kepolisian Resor Mojokerto Kota Polda Jatim rutin lakukan kegiatan bakti sosial selama bulan Ramadhan kepada masyarakat kurang mampu seperti Tukang Becak, Pemulung, Tukang Parkir dan Ojek di Mako Polresta Mojokerto, Kamis (6/4/23)

Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan untuk meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari apalagi saat ini dalam bulan Ramadhan.

Melihat kondisi lapangan yang tengah mengalami kenaikan harga bahan pokok, bantuan paket sembako ini sedikit membantu kondisi pangan warga. Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit yang ikut serta dalam giat bakti sosial tersebut menyampaikan, “Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di bulan yang penuh berkah ini,” Ujarnya

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Jatim melalui seluruh Satuan Kerja (Satker) berikut Polres yang ada di jajaran Polda Jatim.

Masih kata AKBP Wiwit, “Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat bagi masyarakat di bulan puasa ini serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” harapnya

Dalam giat tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria didampingi Waka Polresta Mojokerto Kompol Yuli Candra Dewi dan Pejabat Utama. (MK/AN)

Related posts

Polda Jatim Gelar Balik Mudik Gratis, Polres Jember Berangkatkan Empat Bus

Polda Jatim Ukur Kinerja Personel Dengan Meluncurkan Aplikasi Siap Semeru

Kompak, Polisi Bersama TNI dan Warga Perbaiki Rumah Pasca Angin Puting Beliung di Bondowoso