JatimTerkini.com
Terkini

Ramadhan Berkah, Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga

Mojokerto – Sejumlah warga di Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, nampak berbahagia saat menerima bantuan sosial (Bansos) dari Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Bayu Agustyan memberikan bansos secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang telah di data sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kegiatan pemberian bansos berupa sembako ini dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap sesama, terlebih kepada masyarakat yang dinilai memerlukan bantuan karena kondisi ekonomi keluarga.

“Bansos ini, juga sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” kata AKP Bayu, Senin (3/4/2023).

Ia berharap dengan bansos ini dapat meringankan beban masyarakat serta menjadi berkah di bulan Ramadhan.

Sementara itu, salah satu lansia penerima bansos, Sunipah mengaku tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan.

Ia mengaku, bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.

“Terima kasih Pak Kapolres Mojokerto, semoga niat baik di Bulan Ramadhan ini menjadi berkah dan dicatat sebagai amal ibadah, dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (*)

Related posts

Survei Indopol: Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat Menjadi 69.35 Persen

Adhis

Polres Bondowoso Berbagi 1000 Paket Sembako dari Kapolda Jatim untuk Kaum Dhuafa

Adhis

Kejagung: UU Cipta Kerja jadi magnet bagi investor

Rudy