Polisi Telusuri Suporter yang Memukul Pengendara Motor Hingga Terjatuh

oleh -41 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Aksi seorang suporter yang memukul pengendara motor sampai terjatuh di Jalan Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto terekam oleh video yang diambil salah satu warga, kini sedang ditelusuri oleh Polisi, Sabtu (01/10/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Rizki Santoso menyampaikan, pihaknya kini tengah melakukan penulusuran terhadap suporter yang memukul pengendara motor, “Kami upayakan menelusuri pelakunya,” Tegasnya.

Polisi akan telusuri pelaku walaupun belum ada laporan dari pihak korban pemukulan, “sehingga bila suatu saat korban melaporkan dapat segera kita ungkap,” Ucapnya.

Aksi pemukulan terjadi saat ratusan suporter berkonvoi untuk merayakan kemenangan usai nonton bareng (nobar) pertandingan Persebaya versus Arema Sabtu (1/10) malam, selama nobar tiga personel Polsek Magersari melakukan pengamanan di lokasi.

Polresta Mojokerto menerjunkan sepulah Personel untuk membantu mengawal konvoi, para supporter menyusuri Jalan Benpas ke arah Jalan Empunala, setiba di depan kantor Dinas Pendidikan (Diknas) berjarak sekitar 100 meter dari lokasi nobar, seorang suporter memukul pemotor dari arah berlawanan.

“Waktu di depan kantor dinas pendidikan (dispendik), salah satu suporter mengayunkan sebilah kayu ke pemotor dari arah berlawanan, kejadiannya cepat sekitar pukul 22:00 lebih,” Kata Yudhy salah seorang saksi mata.

Masih kata Yudhy, tiga remaja perempuan yang berboncengan mengendarai Honda Vario itu oleng, pukulannya kena perempuan yang ditengah sehingga membuat remaja tersebut terjatuh dengan menabrak trotoar sisi timur jalan.

Akibat kejadian tersebut, ada dua remaja yang mengalami luka luka lecet di kaki karena jatuh terkena trotoar. (MK/ENR)