Piket Jaga Polsek Dongko Aplikasikan Semangat Polres Trenggalek BAIK

oleh -13 Dilihat

Polres Trenggalek – Piket jaga Polsek Dongko Polres Trenggalek yang hari ini dikendalikan Ka Spkt Aiptu Sujito melaksanakan kegiatan mobiling dengan menyisir kawasan pemukiman penduduk, obyek vital, kemudian singgah dilokasi kegiatan masyarakat pasaran juga rumah sakit darurat penangan Covid-19 yang berada di UPT Puskesmas Pandean dan tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum.

Saat ditemui Aiptu Sujito mengatakan bahwa pihaknya dikala lakukan tugas jaga akan selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk ciptakan kamtibmas agar senantiasa aman kondusif.

“Saat tugas jaga, disini kami selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk ciptakan kamtibmas dengan cara menggiatkan mobiling guna mengupayakan situasi agar senantiasa aman kondusif.” Ujarnya

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menjelaskan, bahwasanya sebagai usaha mengantisipasi hal yang ditimbulkan adanya niat dan kesempatan, maka pihaknya harus selalu siap sedia menggiatkan tugas pokok dan fungsi Kepolisian.

“Dalam rangka mengantisipasi suatu hal yang bisa saja timbul akibat adanya niat dan kesempatan, maka pihak kami selalu menggiatkan tugas kegiatan Kepolisian yang bersifat preventif juga preemtif dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman terkendali.” Jelasnya.

Dengan mobilitas yang anggota lakukan tersebut untuk mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas yang terkendali sekaligus mendukung semangat kerja Kapolres Trenggalek yakni Polres Trenggalek BAIK yang berarti Bekerjasama Melaksanakan Presisi Kapolri dengan Sehat dan Selamat. Tambahnya

Dari usaha pemantapan pemeliharaan kamtibmas tersebut kami selalu rutin menggelar pelaksanaan tugas patroli. Baik waktu siang ataupun malam guna meminimalisir terhadap gangguan kamtibmas. Dan ini semata demi kenyamanan masyarakat sehingga tercipta situasi wilayah hukum yang aman kondusif. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.