Peringati Idul Adha dan Harlah, PKB Sidoarjo Kurban 3 Ekor Sapi

oleh -9 Dilihat

 


(SIDOARJOterkini) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sidoarjo merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H sekaligus Hari Lahir (Harlah) ke-24 PKB, dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan menyalurkan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat, Selasa 12 Juli 2022.

Kegiatan yang bertajuk ” DPC PKB Sidoarjo peduli dan berbagi Baksos idul adha 1443 H” ini digelar secara serentak di tiga kecamatan sekaligus yaitu Prambon, Krian dan Taman.

Diungkapkan Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Abdillah Nasih, Hari Raya Idul Adha 1443 H diperingati bersamaan dengan rangkaian kegiatan Harlah PKB ke-24.

“Sebanyak tiga hewan sapi kurban, kita serahkan di tiga tempat berbeda, yakni di rumah H Eko yang bertempat di Desa Kraton Krian, selanjutnya di rumah H iswahyudi Desa Wonoplintahan Prambon dan Di ponpes An Nidhomiyah Ngelom Taman,” ujar Abdillah Nasih.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dalam keterangannya mengatakan, bahwa kurban ini dipersembahkan untuk Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) selaku Ketua Umum DPP PKB. Selain itu, Kegiatan berqurban ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semua kader PKB untuk berbagi rasa kepada masyarakat sekitar.

“Semoga ke depan PKB menjadi partai yg selalu dekat di hati masyarakat dan Gus Muhaimin semakin dicintai rakyat,” cetus H Subandi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo itu.(cles)

The post Peringati Idul Adha dan Harlah, PKB Sidoarjo Kurban 3 Ekor Sapi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.