Peringati HUT ke-51 Korpri, Sejumlah ASN Polres Trenggalek Gelar Kegiatan Sosial

oleh -45 Dilihat

Polres Trenggalek – Menyambut hari jadi Korpri, sejumlah ASN Polres Trenggalek menggelar berbagai kegiatan berbasis sosial. Salah satunya adalah berkunjung ke kediaman salah satu anggota Polres Trenggalek Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono di Desa Sumberringin Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono, merupakan anggota Polres yang turut menjadi korban dalam tragedi stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh istri almarhum Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono beserta kedua orang tuanya. Rabu, (9/11).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui KabagSDM Polres Trenggalek Kompol Moch. Solichin, S.H. mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-51 yang jatuh tepat pada tanggal 29 November 2022 mendatang.

“Wujud kepedulian dari Korpri Polda Jatim dan Polres Trenggalek atas musibah yang dialami oleh keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono.” Ujar Kompol Solichin.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya bersama seluruh ASN Polres Trenggalek menyampaikan ucapan bela sungkawa dan bersama-sama berdoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Pihaknya juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial dan santunan yang diterima langsung oleh istri dan disaksikan oleh pihak keluarga.