Penuh Rasa Haru, Malam Perpisahan Satgas TMMD Ke 114 Dan Warga Desa Rejeni

oleh -32 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Kegiatan malam perpisahan yang digelar oleh Kepala Desa Rejeni bersama stafnya di Balai Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo telah mendapatkan dukungan dari warga dan puluhan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022, Selasa, (23/8/2022) malam.

Acara malam perpisahan dihadiri oleh Camat Krembung ibu Dra Dana Riawati M.si, Danramil Krembung Kpt Arm Yas’an, Kapolsek Krembung diwakil Iptu Sudarso, Danki SSK Kpt Arh Aan Chunaidi, Kepala Desa Rejeni, Rt/Rw Ds Rejeni dan warga Desa Rejeni.

Acara digelar seiring akan berakhirnya pelaksanaan program TMMD ke 114 Tahun 2022 dengan ditandai upacara penutupan TMMD esok hari. Acara berisi ramah tamah serta makan bersama dan saling mendengar masukan antara warga dengan Satgas TMMD serta diiringi lagu-lagu.

Kepala Desa Rejeni Affandi Achmad mengatakan, Kolaborasi pelaksanaan program TMMD ke 114 Tahun 2022 antara TNI dengan masyarakat Desa Rejeni memberikan banyak pelajaran bagi warga. Diantaranya mengenai komitmen kebersamaan serta sikap gotong-royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD.

“Kami berharap silahturahmi antara TNI dengan warga tetap terjalin dengan baik. Sebab keberadan Satgas TMMD juga telah menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga” tuturnya.

Sementara itu Dan SSK Kapten Arh Aan Chunaidi menyampaika terima kasih kepada Kepala Desa Rejeni yang telah menyediakan dan memfasilitasi segala kebutuhan anggota Satgas TMMD selama berlangsungnya program TMMD ke 114 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Rejeni ini.

“Kami berharap rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara warga dan personel TNI yang telah tumbuh akan terus terjalin dengan adanya silaturahmi di antara mereka. Semoga silahturahmi antara warga dengan personel TNI akan terus terjalin, mesti program TMMD di sini selasai,” tutur Dan SSK TMMD.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an yang juga pengawas Satgas TMMD, mengatakan sangat berterimakasih kepada warga yang telah menerima mereka dengan baik selama ini.

“Mewakili personel Satgas TMMD, kami juga mengapresiasi warga yang dengan tangan terbuka telah menerima dan menampung puluhan personel Satgas TMMD selama pengerjaan giat fisik yang kami lakukan,” ungkapnya. (cles)

The post Penuh Rasa Haru, Malam Perpisahan Satgas TMMD Ke 114 Dan Warga Desa Rejeni appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.