JatimTerkini.com
-->
Headline JTSidoarjo

Pemotor Tewas Setelah Terlindas Roda Truk Trailer di By Pass Krian

 

Jenazah korban

(SIDOARJOterkini) – Peni Datu Miliyaumi (23) Seorang pemotor tewas tergilas truk trailer di jalan Bypass Krian, setelah terpeleset bibir jalan saat mendahului dari sisi kiri, Rabu 06 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian yang terjadi pukul 12.30 WIB tersebut bermula saat korban yang seorang wanita asal Jl. Gajayana 2D RT 03/02 Kepanjen Jombang tersebut mengendarai Sepeda motor Honda Vario No.Pol S-2914-OBO berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat di lokasi tepatnya depan Kantor FIF Finance Krian berusaha mendahului dari sisi kiri Truk trailer Nopol H-8758-OP yang disopiri Dwi Purwoko (31) asal Kabupaten Kendal yang berjalan di depannya.

“Saat mendahului truk tersebut, korban terpeleset bibir tepi jalan dan terjatuh, dan tubuh korbanpun terlindas roda belakang sebelah kiri,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskan AKP Sugeng Sulistyono, korban meninggal dunia di lokasi usai terlindas roda truk trailer dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum.

“Beberapa saksi di lokasi kita mintai keterangan sementara kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”pungkasnya.(cles)

The post Pemotor Tewas Setelah Terlindas Roda Truk Trailer di By Pass Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Kapolda Jatim Gelontorkan Bantuan Air Mineral Untuk Penduduk Pulau Gili Ketapang

Adhis

Antisipasi Kontinjensi Pemilu 2024, Polisi Gelar Gladi Sispamkota di Sidoarjo

Sering Terjadi Banjir, Wabup Subandi Minta Kali Gogoh Segera Dinormalisasi

Abdul