JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Peduli Kesejahteraan Anggota, Kapolda Jatim Resmikan Indomaret Primkoppol Polresta Mojokerto

Kota Mojokerto//jatimterkini.com – Kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto M.H beserta Pejabat Utama Polda Jatim di Mapolresta Mojokerto, Disambut langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria SH. SIK. MT., beserta seluruh Pejabat Utama Polresta Mojokerto. Rabu (17/05).

Sebagai bentuk kepedulian Polresta Mojokerto untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota Polresta Mojokerto dan masyarakat, Polresta Mojokerto selalu hadir ditengah tengah masyarakat, dan kali ini Polresta Mojokerto Bekerjasama dengan PT. Indomarco Prismatama membangun Indomaret Primkoppol, di Jalan Bhayangkara, Mergelo, Sentanan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

Indomaret di resmikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto M.H dalam sambutannya diacara Grand Opening Indomaret Primkoppol Polresta Mojokerto ini menyampaikan bahwa kehadiran Indomaret ini sebagai bentuk guna memudahkan masyarakat sekitar dan anggota Polresta Mojokerto untuk melakukan kegiatan berbelanja agar tidak terlalu jauh.

“Harapan kami masyarakat bisa memanfaatkan adanya Indomaret Primkoppol ini dengan berbelanja, dan juga anggota Polri juga bisa memanfaatkan berbelanja di minimarket kita ini,” Kata Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim juga mengapresiasi pembangunan Indomaret ini, “Saya di beri tahu oleh AKBP Wiwit selaku Kapolresta Mojokerto bahwa dana pembangunan ini dari Anggaran swadaya dari saham anggota primkoppol polresta Mojokerto.” Ucapnya.

Dalam agenda kali ini selain meresmikan Indomaret Primkoppol, Kapolda juga meresmikan Aula Hayam Wuruk, Aula Rupatama dan MPP Tantya Sudhirajati. Setelah seremonial pemotongan pita Kapolda juga menyempatkan diri meninjau langsung pelayanan di MPP. Jenderal bintang dua itu juga tampak berbincang dengan warga yang sedang mengurus keperluannya. (MK/HB)

Related posts

Polres Bondowoso Gelar Binrohtal Bentuk Karakter Anggota Polri Lebih Humanis

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Himbau Prokes dan Pantau Penerapan Prokes di Jalan

Kapolda Jatim Resmikan Gedung Satpas SIM di Polres Pamekasan