Patroli Yustisi Regu A Unit Sabhara Polsek Jombang Sasar Kedai Latar

oleh -22 Dilihat

Polres Jombang- Upaya pencegahan virus Corona atau Civid 19 Guna tetap menjaga keamanan dan kondusif, Unit Sabhara yang dipimpin langsung Unit Sabhara Polsek Jombang KaSPKR B Aiptu Jumadi bersama dua anggota Polsek Jombang Aipda Yudi  dan Aipda Zaifur Rochman, laksanakan Patroli Yustisi di Caffe Kawula yang terletak di Jalan Raden Patah  Jombang, Rabu (06/07/2022) pukul 22.00 wib.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di Kedai Latar, dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh Unit Sabhara Polsek Jombang Kota yang di pimpin langsung KaSPKT C Aiptu Edy P bersama dua anggotaAiptu Saimin dan Aipda Agung ajak Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi kepada warga binaan yang ditemuinya saat patroli malam, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, SH., SIK., MM. melalui wakapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi S.H menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujar Kapolsek Jombang. (we kota)

The post Patroli Yustisi Regu A Unit Sabhara Polsek Jombang Sasar Kedai Latar appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.