Patroli Blue Light Polsek Plandaan Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas

oleh -19 Dilihat

POLRES JOMBANG – Personel Polsek Plandaan Polres Jombang laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Plandaan tetap aman dan kondusif. Selasa, (12/07/2022) malam.

Personel Polsek Plandaan melaksanakan giat Blue Light Patrol di permukiman warga guna mencegah kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Personil Piket Polsek Plandaan dibawah pimpinan Ka SPKT Aipda Totok Saktiawan memantau situasi / kondisi terkini wilayah hukum Polsek Plandaan untuk mengantisipasi Potensi gangguan Kamtibmas utamanya tindak pidana Curat, Curnak dan Curanmor.

Selain itu personil Patroli juga menjalin komunikasi dengan masyarakat yang dijumpai sekaligus berikan himbauan Prokes utamanya penggunaan masker guna mengantisipasi penularan Covid-19 dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera lakukan Vaksinasi digerai vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah.

The post Patroli Blue Light Polsek Plandaan Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.