Jadi korban Tabrak Lari, Wanita Asal Jatikalang Tewas di Jalan Watutulis Prambon

oleh -14 Dilihat

 

Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Septia Trya Cardini (24) pengendara motor asal Dusun Jati Krajan Rt. 01/ 02 Desa Jatikalang Kecamatan Prambon, harus kehilangan nyawa setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Watutulis Kecamatan Prambon, Selasa 12 Juli 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol. W-6772-NAR berjalan dari arah Prambon menuju Krian, saat di depan Balai desa Watutulis, korban menyerempet sepeda motor yang membawa Ronjot, hingga terjatuh ke kanan.

“Saat terjatuh ke kanan itulah korban tertabrak Sebuah truk diesel yang melaju dari arah Selatan ke Utara (searah) hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap Sugeng.

Diungkapkannya, baik sepeda motor yang membawa Ronjot maupun truk diesel yang terlibat dalam kecelakaan tersebut melarikan diri.

“Baik Sepeda motor pembawa Ronjot dan truk diesel tidak diketahui Nopolnya karena melarikan diri,”ujarnya.

Polisi di lokasi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan menggelar olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi,”tandasnya.(cles)

The post Jadi korban Tabrak Lari, Wanita Asal Jatikalang Tewas di Jalan Watutulis Prambon appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.