Pastikan Bantuan Pangan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan

oleh -29 Dilihat

Polres Trenggalek – Sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di setiap kegiatan desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek. melaksanakan pendampingan maupun pengawasan pada saat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bulan juli 2021 hingga selesai.

Sinergitas tiga pilar sebagai garda terdepan untuk mensukseskan program pemerintah di tingkat desa. Bhabinkamtibmas sebagai salah satu pilar desa di tuntut untuk selalu berkoordinasi dengan sering melakukan sambang desa untuk mengetahui perkembangan apapun di desa binaannya. Seperti terlihat saat ini Bripka Andi Setiawan selaku Bhabinkamtibmas desa sumber melaksanakan pemantauan penyaluran BPNT / PKH bertempat di Aula Balai Desa Sumber Kec. Karangan Kab. Trenggalek, pada Jumat (20/08/21)

Dalam kesempatan tersebut hadir Petugas Kaur Kesra Kecamatan Karangan Sdr. Eko Rudi Handoko, Pendamping Kecamatan Karangan Sdr Gayuh, Pendamping Desa Sdri Heni Yutari, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Bripka Andi Setiawan, Babinsa Desa Sumber Koptu Dwi Darmoko. serta pendampingan dari pemerintah desa Sumber Nur Kamali.

Adapun jenis penyaluran BPNT / PKH tersebut berupa sembako beras, 10 Kg. Dengan adanya pemantauan dari Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa Sumber di harapkan program pemerintah penyaluran BPNT maupun PKH kepada warga yang kurang mampu dapat berjalan tertib aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.