JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Ops Ketupat Semeru 2023, Polres Situbondo Siagakan Personel di Tempat Wisata

jatimterkini.com, Situbondo – Beberapa tempat wisata masih menjadi jujugan warga masyarakat selama libur lebaran.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanannya, Polres Situbondo Polda Jatim menempatkan personel di beberapa tempat wisata yang ada.

” Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,  ada pengamanan di lokasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat untuk liburan maupun pengendara  beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya, ” kata Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, Jumat (28/4).

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo menjelaskan di lokasi wisata juga akan ada petugas  patroli untuk menjamin keamanan sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat yang berlibur senantiasa waspada dan berhati-hati.

Pengamanan di obyek wisata melibatkan personel gabungan  Operasi Ketupat Semeru 2023 diantaranya Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya serta menyiagakan Kapal Patroli Satpolairud dilokasi wisata Pantai.

Penempatan personel pada hari Raya Idul Fitri tidak hanya di lokasi wisata, melainkan juga di titik keramaian lain seperti pusat perbelanjaan, terminal dan tempat lain yang ada aktifitas masyarakat.

” Prinsipnya, Polres Situbondo senantiasa siap siaga untuk memberikan rasa aman masyarakat baik yang sedang libur lebaran dan juga para pemudik ” tutupnya (*)

Related posts

Polres Madiun Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Suami Siri Korban Ditetapkan Tersangka

Kurang 24 Jam, Polres Situbondo Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Kakek 76 Tahun

Polisi Peduli, Polres Lamongan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga