Mobil Pick up Serempet Motor Depan SPBU Balongbendo, 1 Orang Luka Serius

oleh -6 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor mengalami luka serius setelah terserempet mobil Pick up di depan SPBU jalan Suwaluh Kecamatan Balongbendo, Minggu 24 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com.menyebutkan, Korban Titik Sutriwindarti (53) asal Jambangan Kebonagung Surabaya yang mengendarai Honda Supra Nopol : L-6478-SA dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Nah saat di depan SPBU Suwaluh, korban terserempet mobil Pick up Carry dikemudikan Andika Arjun (22)warga Sidoharjo Gedek Mojokerto yang melaju dari arah yang sama hingga terjatuh.

“Korban mengalami patah tulang lengan kanannya dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, kecelakaan diduga karena kurang konsentrasinya pengemudi mobil pick up sehingga menabrak pengendara motor. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan dilakukan olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Selanjutnya kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya (cles)

The post Mobil Pick up Serempet Motor Depan SPBU Balongbendo, 1 Orang Luka Serius appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.