JatimTerkini.com
-->
GresikHeadline JTHukrimTerkini

Menganti Gresik ‘darurat kejahatan’, kepala dikepruk palu, mulut ditusuk pisau, motor digondol

Seorang pria jadi korban kejahatan di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik. Foto: ilustrasi

JATIMTERKINI.COM: Awas! Menganti Gresik mulai ‘Darurat Kejahatan’. Setelah santer curanmor (pencurian sepeda motor) yang tertangkap massa di salah satu perumahan di Bringkang Menganti, kini kejahatan ranmor kembali terulang di kecamatan yang sama.

Namun, kali ini terjadi di Desa Pranti, yang bersebelahan dengan Desa Bringkang. Korban kejahatan, seorang warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, ditemukan tewas dalam keadaan tragis.

Korban tewas dengan sangat mengenaskan, yakni mulut ditusuk pisau dan kepala bercucuran darah akibat dikepruk palu dan paving.

Korban diketahui bernama AS (30) warga desa setempat. Informasi yang dihimpun awak media, mayat korban diketahui oleh warga. Warga setempat pun heboh dengan penemuan mayat yang sudah tergeletak dalam keadaan terlentang di kamar rumahnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui kakak korban. Kakak korban saat menghubungi korban tidak ada jawaban. Karena merasa curiga, kakak korban langsung mendatangi rumah korban.

“Setelah masuk rumah korban sudah ditemukan tewas, pisau terlihat tertancap di mulut korban. Di lokasi kejadian juga terdapat palu, dan paving blok,” kata dia kepada awak media.

Kini, Satreskrim Polres Gresik telah melakukan olah TKP. Dan, mayat korban mulai dilakukan otopsi di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. Sementara, sepeda motor milik korban diduga digondol oleh pelaku.

“Saat ini masih dilakukan otopsi, dan dari kejadian tersebut barang berharga sepeda motor milik korban hilang,” papar dia.

Selain itu, juga diketahui bahwa korban bekerja sebagai cleaning service di salah perusahaan.

“Korban seorang diri, dan bekerja sebagai Cleaning Service di salah satu rumah sakit,” pungkasnya. (Rudi)


Related posts

Gelar Diskusi Panel Sinergitas Polda Jatim Bersama Awak Media Siap Sukseskan Pemilu Damai 2024

Adhis

Jelang Ibadah Natal , Polres Blitar Lakukan Sterilisasi di sejumlah Gereja

Adhis

Kapolri Berikan Pidato Kebangsaan pada Angkatan Muda Muhammadiyah

Adhis