JatimTerkini.com
Gaya HidupJatimKulinerSurabaya

Lebih Dari 50 Menu Terkenal Kuliner Asia Disajikan Hotel Majapahit Surabaya MGallery di Ramadhan 2024

Bertajuk “Taste of Asia” Hotel Majapahit Surabaya MGallery pada Ramadhan 2024 ini menawarkan buka puasa prasmanan dengan menyajikan lebih dari 50 menu kuliner terkenal di Asia

SURABAYA JT – Hotel Majapahit Surabaya MGallery pada Ramadhan 2024 ini bertajuk Taste of Asia, menawarkan buka puasa ala prasmanan dengan menyajikan lebih dari 50 menu kuliner terkenal di Asia yakni menu khas Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Cina, Korea, Jepang, India hingga Arab.

Tamu dapat menikmati berbagai macam menu andalan yang disajikan lengkap dari makanan pembuka, aneka sup, makanan utama, live stallm makanan penutup dan jajanan khas buka puasa.

“Beberapa menu andalan Asia yang disajikan diantaranya adalah Po Pia Sod, Mee Goreng Mamak, Vietnamese-style Beef, Mie Chill, Chicken Tikka, Sushi, Topokki, Mango Sticky Rice, Teh Tarik dan masih banyak lagi,” ujar Essa Adeline, Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit Surabaya Mgallery, Selasa (26/3/2024).

Essa menambahkan, kemeriahan suasana dan berbagai sajian ini bisa dinikmati hanya dengan Rp. 292.000 net per orang dengan penawaran khusus beli 4 Dapat 5.

Tersedia tambahan discount sebesar 10% khusus anggota Accor Plus yang merupakan program loyalitas gaya hidup yang memungkinkan tamu memperoleh poin reward dan mengakses berbagai manfaat eksklusif di hotel-hotel Accor saat memesan penawaran ini.

“Taste of Asia Iftar Buffet tersedia setiap hari mulai tanggal 13 Maret hingga 8 April 2024 dari pukul 17.00 hingga 20.00 bertempat di Balai Adika, ballroom yang memiliki interior klasik dan elegan dengan tambahan sentuhan negara-negara Asia yang menawan yang dikemas secara khusus untuk kemeriahan buffet ramadan tahun ini,” imbuh gadis asal Malang ini.

Tak hanya itu menurutnya, buka puasa prasmanan Taste of Asia ini diiringi live music untuk menemani tamu-tamu berbuka puasa, sehingga tamu juga dapat menikmati sajian makanan di taman sekaligus mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda.

“Tidak perlu khawatir, untuk menambah semarak Ramadan, para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher High Tea di Hotel Majapahit Surabaya MGallery hingga voucher menginap di Sofitel Bali Nusa,” ulasnya.

Menurut Essa, sejalan dengan semangat Bulan Suci Ramadan, Hotel Majapahit Surabaya MGallery dan seluruh hotel Accor di Indonesia menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan menyisihkan Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

“AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh "Yayasan Peduli Tunas Bangsa & yang terpercaya yang didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia,” pungkasnya. (ian)

Related posts

Gak boleh dobel, ribuan warga Surabaya yang tak terima bansos bakal diganti duit 

Rudy

Aneh! Diduga tak ada unsur pidana, jaksa tuntut terdakwa BTPN Malang 2 tahun penjara

Rudy

Jelang Pelantikan, Kepala BPSDM Jatim Dukung Program JMSI

redaksi