Kecelakaan Antar Truk, Polisi Hadir Evakuasi Korban

oleh -8 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Satlantas Polresta Mojokerto hadir evakuasi korban kecelakaan yang libatkan truk Mitsubishi Fuso dengan truk Hino tronton di Jalan Raya Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Minggu (28/08/2022)

Menurut beberapa saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga Sopir truk Mitsubishi Fuso sempat mengantuk sehingga menabrak truk Hino tronton dari arah berlawanan.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 14.45 WIB. Truk Mitsubishi Fuso dikemudikan Bayu Kusuma (27) warga Dusun Morosemo RT 02 RW 14, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

“Korban pengemudi truk Mitsubishi Fuso berjalan dari arah timur ke barat atau dari Mojokerto ke Jombang. Diduga karena kurang konsentrasi terhadap situasi lalu lintas di depannya dan korban yang mengaku sempat mengantuk saat sampai di lokasi kejadian.” Ungkap IPTU MK Umam, Kasi Humas Polresta Mojokerto

Sehingga truk Mitsubishi Fuso tersebut menabrak truk Hino tronton dari arah berlawanan. Beruntung, sopir truk Hino troton, Kasmuji (37) warga Desa Maibit RT 06 RW 03, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tidak terluka.

“Sopir truk Mitsubishi Fuso, M Bayu Kusuma yang mengalami luka ringan dan dievakusi ke RSUD RA Basoeni di Kecamatan Gedeg. Barang bukti dua kendaraan tersebut diamankan ke Kantor Unit Laka, Satlantas Polresta Mojokerto,” lanjut Kasi Humas