JatimTerkini.com
Mojokerto

Kapolsek Magersari Polresta Mojokerto Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444H Muhammadiyah

Mojokerto – Salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Mojokerto dalam menjalankan ibadah, Personel Polsek Magersari Polresta Mojokerto melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri Muhammadiyah 1444 H/2023 M, bertempat di lapangan Gelora A. Yani Kec. Magersari Kota Mojokerto, Jumat (21/4/23).

Giat pengamanan pelaksanaan ibadah Sholat hari raya Idul Fitri1444 H yang digelar Muhammadiyah di pimpin langsung oleh Kapolsek Magersari Polresta Mojokerto Kompol Roy Aquary Prawirosastro, S.H.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T, melalui Kapolsek Magersari mengatakan Pengamanan yang dilakukan Polsek Magersari Polresta Mojokerto untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri Muhammadyah 1444 Hijriah berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Pengamanan yang dilaksanakan Personel Polsek Magersari Polresta Mojokerto, selain menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah tak luput juga menjaga kendaraan serta barang milik masyarakat dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Ied” Tutupnya

Related posts

Cegah Masuknya PMK, Polresta Mojokerto Cek Kebersihan Hewan dan Kandang Ternak Sapi

Aremania Apresiasi Langkah Cepat Polri Tangani Kasus Tragedi Stadion Kanjuruhan

Polres Kediri Ungkap Kasus Narkoba, 1 Tersangka Pengedar Berhasil Diamankan