Kapolsek Dongko Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76

oleh -12 Dilihat

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Dongko dilaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. Selasa (17/08)

Dari pelaksanaan upacara bendera itu sebagai Inspektur Upacara Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos, M.Si., dengan Perwira Upacara yakni Wakapolsek Dongko Iptu Zainuddin,S.Sos, selanjutnya Komandan Upacara Batuud Koramil Dongko Pelda Suyono, dan tamu undangan antara lain Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., Danramil Dongko Kapten Inf. Bambang Subani kemudian KRPH Perhutani Dongko, Kepala Puskesmas Dongko dan Pandean, Kepala Sekolah SMP/SMA se Kecamatan Dongko dan peserta upacara diikuti 4 peleton diantaranya peleton AKD Kecamatan Dongko, peleton gabungan TNI-Polri, peleton Perhutani dan peleton Korpri/PGRI dan ASN Kantor Kecamatan Dongko.

Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan bahwa upacara di masa pandemi ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu. Selanjutnya peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-76 dengan tema INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH yang merupakan presentasi ketangguhan semangat pantang menyerah untuk terus maju walaupun masih di masa pandemi.

“Kabupaten Trenggalek banyak mendapatkan capaian prestasi di Tahun 2019 sampai 2021 itu hasil dari dukungan Masyarakat Kabupten Trenggalek. Dan atas pencapaian itu semuanya wajib bangga dengan mencintai produksi dalam negeri khususnya produk Kabupaten Trenggalek. Tentunya di masa pandemi ini harus tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran covid 19.” Tegasnya

Dari awal hingga akhir kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke 76 berjalan aman terkendali.

No More Posts Available.

No more pages to load.