Bunyi Sirine Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Bunyikan, Aktivitas Masyarakat Dihentikan

oleh -6 Dilihat

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin seusai mengikuti upacara bendera di Kecamatan, langsung memerintahkan anggotanya untuk segera menempati titik-titik yang banyak aktivitas masyarakat dan kemudian menghentikannya supaya ikut bersama menyimak tanda kebesaran dengan diiringi bunyi sirine dan kemudian detik-detik proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Seperti terlihat di jalan raya Dongko – Panggul Trenggalek tepatnya depan markas komando Polsek Dongko, Wakapolsek Dongko IPTU Zainudin ikut turun bersama anggota dibantu Kanit Binmas bersama Ka SPKT untuk menghentikan aktivitas masyarakat yang lalu lalang.

Ditemui usai kegiatan IPTU Zainudi mengatakan tepat pukul 10.17 Wib, kami sengaja menghentikan seluruh aktivitas masyarakat yang lalu lalang di jalan raya khususnya yang melintasi depan markas komando Polsek Dongko.

“Hari ini tepat pukul 10.17 Wib, kami sengaja menghentikan seluruh aktivitas masyarakat yang lalu lalang di jalan raya khususnya yang melintasi depan markas komando Polsek Dongko untuk sejenak mengikuti penghormatan dan mengajak masyarakat untuk mengambil sikap sempurna seraya mendengarkan tanda kebesaran detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.” Kata Wakapolsek Dongko

Kemudian sebagai reseprentasi Negara ditengah masyarakat, kami dari Kepolisian menjalankan amanah tugas tersebut agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Dan diucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat juga antusias menyambut peringatan detik – detik Proklamasi dan ikut bersama menghentikan aktivitasnya. Pungkas IPTU Zainudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.