JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Kapolresta Mojokerto Sambut Tim Supervisi Ops Ketupat Semeru 2023

jatimterkini.com KOTA MOJOKERTO – Polresta Mojokerto terima kunjungan Tim Asistensi Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Drs. I Wayan Purwa selaku ketua Tim bersama rombongan di Aula Hayam Wuruk Polresta Mojokerto, Rabu (26/04/23)

Kedatangan Tim Asistensi Polda Jatim dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023 diterima langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria didampingi Kabagops Kompol Maryoko, Kasat Lantas AKP Heru Sudjio Budi Santoso, serta dihadiri Kasatgas yang terlibat operasi, Kaposko, Kaanev dan 10 Polres jajaran yang mengikuti supervisi.

Kegiatan Supervisi Ops Ketupat Semeru diikuti 10 Polres, diantaranya Polresta Sidoarjo, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto, Polres Nganjuk, Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Ponorogo, Polres Magetan, Polres Ngawi, Polres Pacitan

Dalam pembukaanya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T mengucapkan selamat datang Tim supervisi ops Ketupat Semeru 2023 dari Polda Jatim mohon bimbingan dan masukan terkait Pelaksanaan Operasi Ketupat sehingga dapat menjadi bahan evaluasi sebelum berakhirnya pelaksanaan Operasi.

Sementara itu, Kompol Drs. I Wayan Purwa dalam sambutannya menyampaikan Asistensi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana petunjuk yang diberikan telah dilaksanakan, mulai dari administrasi hingga pelaksanaan di Pos-Pos yang telah didirikan khususnya di jajaran Polresta Mojokerto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wiwit dan Kabagren atas waktu dan tempat yang telah disediakan, kami berharap melalui operasi ketupat semeru 2023 ini dapat mengembalikan atau menaikkan citra Polri , minimal rangkin 3 secara nasional yang sebelumnya berada di rangking 2 setelah ada kejadian-kejadian yang cukup menonjol,” ujar Kompol Drs. I Wayan Purwa

Selesai Pengarahan Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan, dan pengawasan pelaksanaan operasi serta penggunaan aplikasi SOT di lapangan pada saat pelaksanaan operasi. (MK/AN)

Related posts

Polda Jatim Siagakan Ribuan Personel Gabungan, Pilkades Serentak Bangkalan Berjalan Kondusif

Sopir Tidak Fokus Saat Menyetir, Bus Pariwisata Tabrak Truk Di Tol Jombang – Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Polres Kediri Kota Permudah Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Dengan Program STNK ‘Si Tahu’