JatimTerkini.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Buka Puasa Bareng Awak Media

Polres Trenggalek – Di era digital seperti sekarang ini, keberadaan medai memiliki peran penting dalam penyampaian informasi yang valid dan aktual. Maka tak heran jika kemudian Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek menjalin komunikasi intens dengan insans pers.

Guna mendukung hal tersebut, Polres Trenggalek menggelar buka puasa bersama sekaligus implementasi dari program unggulan yakni `Piramida` atau singkatan dari Ngobi Bareng Media di warung Kakoong yang berada di tengah kota Trenggalek. Sabtu, (15/4).

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. turut hadir dan membaur bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang beroperasi di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan, jurnalis yang hadir. Acara buka bersama ini adalah ajang silaturahmi dan membangun komunikasi serta sinergitas antara jajaran kepolisian dengan media.” Ungkap AKBP Alith.

Dalam kesmepatan tersbeut, pihaknya menyampaikan apresiasi atas segala dukungan dan peran serta dari media dalam kontribusinya menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif selama bulan Ramadan ini.

Menurutnya, melalui pemberitaan baik cetak maupun online masyarakat dapat mengetahui dan lebih memahami tentang kewajiban naupun larangan seperti menerbangkan balon udara, balap liar, knalpot brong hingga soal petasan atau mercon.

Demikian pula pemberitaan positif terkait dengan keberhasilan Polri dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di kabupaten Trenggalek tak pernah luput dari pemberitaan media.

“Peran media tidak hanya sebatas pemberitaan kriminal semata tetapi juga sebagai sarana kontrol bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek serta menjadi jembatan informasi antara Kepolisian dengan masyarakat.” Ucapnya.

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada setiap wartawan yang hadir.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan seperti ini dapat memupuk kekompakan dan sinergitas yang lebih kuat sehingga Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek yang kondusif dapat terwujud.

Related posts

Pimpin Latpraops Ketupat Semeru 2024, Ini Penekanan Kapolres Trenggalek

Adhis

Polres Trenggalek Terima Kunjungan Manager PLN UP3 Ponorogo

Adhis

Kapolres Trenggalek Hadiri Penganugerahan Baznas Award Tahun 2023

Adhis