JatimTerkini.com
Gaya Hidup Surabaya

Jelang Pergantian Tahun 2023, Surabaya Suites Hotel Gelar 1000 Origami Untuk Cinta dan Promo Menu Tradisional

Semarakkan Pergantian tahun dan promo menu tradisional

Surabaya – Pergantian Tahun 2022 ke 2023 tinggal menghitung menit, pernak pernik gemerlap lampion bakal mewarnai suasana anda lebih nyaman di Surabaya Suites Hotel (SSH).

Selain keindahan interior dan ekterior jelang pergantian tahun, SSH juga menawarkan berbagai olahan menu khas tradisional yang bisa dinikmati bersama keluarga, kolega, kerabat dan rekan kerja dengan harga yang terjangkau dikantong, all you can eat internasional menu.

Tak kalah menarik, SSH juga menggelar spesial event untuk kado para ibu sebagai memperingati hari Ibu nasional yang bertajuk “1000 Origami Untuk Cinta” yang telah digelar di Cafe Taman.

“Event ini sebagai ungkapan rasa sayang dan terima kasih untuk para ibu. Kado spesial ini kami wujudkan dalam bentuk penyuntingan bunga, pesta kejutan bagi para ibu, aneka lomba masak dan berkebaya, atau membebaskan para ibu dari beban kegiatan domestik sehari-hari” ungkap Firman S. Permana, General Manager (GM) Surabaya Suites Hotel, Sabtu, 31/12/2022.

Sajian menu international, all you can eat

Dalam kegiatan tersebut, menurut Firman, SSH juga mengundang anak-anak Disabilitas untuk membuat origami bersama sebagai bentuk rasa sayang atau cinta ke pada ibu.

“Ketika seseorang ingin permohonannya terkabul, ia harus melipat seribu kertas menjadi berbentuk bangau (tsuru), lalu merangkainya dengan seutas benang. Rangkaian seribu bangau kertas itu kemudian digantung di rumah dengan harapan satu permohonan yang diucapkannya akan terkabul” ulas GM penghobi Motor Gede (moge) ini sembari tersenyum.

Dikesempatan yang lain, Andi Yoga – FBM Surabaya Suites Hotel menjelaskan, konsep 1000 Origami Untuk Cinta ini dengan tema melipat kertas berbentuk senbazuru sebagi harapan akan membawa kebahagiaan.

“Kami beserta team membuat dan memasang origami (senbazuru) di area café taman untuk memperingati hari ibu dengan harapan akan membawa keberuntungan , kebahagiaan dan kemakmuran bagi ibu pada khususnya juga untuk Surabaya Suites Hotel pada umumnya” paparnya.

Related posts

Menag Resmikan Gedung UINSA Gunung Anyar Surabaya

Nanang

Hadapi Musim Hujan, Polres Tanjung Perak Siapkan Penanggulangan Bencana

Tragis, Pamit Kerja Kelompok, Pelajar SMP Ditemukan Tak Bernyawa di Gudang Peluru

Nanang