JatimTerkini.com
Trenggalek

Jelang Lebaran, Polres Trenggalek Salurkan Bansos dan Santunan Kepada Keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Kepolisian Resor Trenggalek berkunjung ke rumah istri almarhum Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono di Desa Sumberringin Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Rabu, (12/4).

Brigadir Anumerta Fajar merupakan personel Polres Trenggalek yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan pertandingan sepak bola di stadion Kanjuruhan Malang tahun 2022 yang lalu.

Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino yang diwakili oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Sunardi, S.Pd. ini untuk menyerahkan bantuan sosial lebaran dan santunan kepada keluarga yang diterima oleh istri almarhum.

“Iya benar, hari ini kami bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial dan santunan lebaran untuk keluarga almarhum Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono.” Ujar Kompol Sunardi

Pihaknya menambahkan, hal ini merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Trenggalek kepada keluarga almarhum dimana sebentar lagi umat muslim akan menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Semoga berkenan dan bisa menyambung tali silaturahmi antara Polres Trenggalek dengan keluarga almarhum Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono.” Pungkasnya.

Related posts

Puluhan Tukik Terdampar di Pantai Cengkrong, Bhabinkamtibmas dan Warga Kembalikan ke Laut

Adhis

Kapolres Trenggalek Pimpin Apel Besar Almatsus dan Alpakam

Adhis

Kapolres Trenggalek Ganjar Penghargaan 13 Personel Berprestasi

Adhis