JatimTerkini.com
Gaya Hidup Surabaya

Ibis Surabaya City Center Sajikan Kuliner Sego Bancaan Mini, Harga Murmer

Surabaya – Perhotelan salah satu hunian yang terdampak akibat pandemi Covid-19 memasuki transisi new normal. Tak pelak, beberapa hotel di Kota Surabaya mulai bergeliat kembali.
Untuk menyiasati okupansi yang merosot selama pandemi Covid, hotel Ibis Surabaya City Center menyajikan kuliner tradisional yang unik dan murah meriah (murmer) yakni paket sego bancaan yang bisa dinikmati oleh Empat orang.
“Satu paket sego bancaan ini hanya Rp.100 ribu rupiah, bisa untuk Empat orang. Jadi bisa untuk keroyokan makan ramai-ramai. Jadi kan cuma per orang Rp.25 ribuan, murah meriah kan” ujar Cicilia Lomanta, Director of Sales Ibis Surabaya City Center, Sabtu (25/6/2022).
Menurut Cicil, menu dalam sego bancaan ini tetap disajikan di dalam tampah, dikemas istimewa dan semakin menggiurkan bagi penikmat kuliner.
“Ada nasi putih, urap-urap, sambal bawang dan sambil ijo, lalu ada ikan asin, ayam goreng Lengkuas, serta tahu tempe bacem, dan sayur asem. Kalau nambah minuman cukup Rp.15 ribu sudah bisa merasakan segarnya 1 picther ice tea” ulas wanita tomboy ini.
Tak hanya itu sambung Cicil, tamu atau pengunjung juga bisa merasakan kesegaran paket minuman sehat yakni Go Green Detox Juice dan Anti Oxidant Power Juice.
“Dua Paket minuman itu yakni Jus Seledri kita mix dengan Mentimun dan Jus Wortel kita mix dengan Jeruk. Kombinasi minuman itu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Gak mahal kok cuma Rp. 20 ribu per minuman” katanya.
Menurut Cicil, paket sajian kuliner dan minuman ini hanya bisa dinikmati direstoran Ibis Surabaya City Center setiap hari sampai Dua bulan kedepan yakni sampai bulan Agustus.
“Jadi hanya bisa dinikmati diresto saja, tidak untuk room service” pungkas Cicil.

Sego Bancaan ala Ibis Surabaya City Center

Related posts

Pemkot Surabaya Bakal Gelar Vaksinasi Massal bagi 10.190 Warga Penghuni Rusun

redaksi

Tingkatkan Kemampuan Personil Logistik Polda Jatim Sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN

Menjelang Dibuka, Satgas Covid-19 Surabaya Cek Kesiapan Bioskop dalam Menerapkan Prokes Ketat

redaksi