HUT Humas Polri ke-71, Polresta Mojokerto Dipenuhi Oleh Karangan Bunga

oleh -8 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto Kota – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Humas, berbagai elemen masyarakat Mojokerto berbondong-bondong mengirimkan karangan bunga ke Humas Polresta Mojokerto di HUT Humas Polri ke-71, salah satunya yaitu dari PT Kitoshindo, Senin (31/10/2022).

Berbagai macam jenis karangan bunga yang berjejer menghiasi halaman Kantor Humas Polresta Mojokerto ini berasal dari berbagai macam elemen masyarakat, baik dari instansi pemerintah, swasta, dan kemitraan yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto. melihat banyaknya karangan bunga tersebut Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menyampaikan terima kasih atas ucapan yang diberikan, khususnya PT. Kitoshindo.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Kitoshindo yang telah mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasinya kepada Humas Polresta Mojokerto,” Kata Kasi Humas Polresta Mojokerto.

Lebih lanjut, di HUT Humas Polri yang ke-71 tahun ini, IPTU MK Umam berharap agar Humas menjadi lebih baik lagi dan semakin partisipatif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kota Mojokerto. Selain itu, Umam juga bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto perihal Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) supaya masyarakat merasa aman dalam melaksanakan berbagai aktivitasnya.

“Saya berharap di usia yang ke-71 tahun ini humas semakin lebih baik baik lagi dan profesional menjalankan tugasnya dalam menyebarkan informasi mengenai kemanan dan ketertiban di Kota Mojokerto khususnya di wilayah objek vital secara aktual dan obyektif kepada masyarakat Mojokerto agar merasa aman saat berkegiatan.” Ucap Kasi Humas Polresta Mojokerto. (MK/DLN)