HUT Humas Polri ke-71, Kapolresta Mojokerto: Semoga Kita Lebih Baik ke Depannya

oleh -43 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto Kota –  Memperingati Hari Jadi Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T menggelar acara tasyakuran yang dihadiri oleh Wakapolresta Mojokerto, Kapolsek Jajaran, para Pejabat Utama (PJU), dan seluruh Anggota yang berung tahun di bulan Oktober di Aula Wira Pratama, Jumat (28/10/2022).

Rangkaian acara kegiatan tasyakuran ini meliputi pembukaan, sambutan oleh Kapolresta Mojokerto, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, pemotongan tumpeng dan kue tart, serta penutup.

Selain untuk memperingati Hari Jadi Humas Polri ke-71, acara tasyakuran ini juga dalam rangka memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Adapun tema Hari Jadi Humas Polri tahun ini yaitu “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Kapolresta Mojokerto mengungkapkan, di samping memperingati Hari Jadi Humas Polri, tujuan dilaksanakannya tasyakuran ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan anggota agar memiliki visi dan misi yang sama sehingga mampu melayani masyarakat dengan baik.

“Besar harapan saya kepada seluruh anggota supaya semakin solid dan saling mengingatkan antara satu sama lain,” Harapnya.

Dalam kesempatan ini, AKBP Wiwit turut memberikan selamat atas Hari Jadi Humas yang ke-71 tahun dan kepada 39 anggota yang berulang tahun pada bulan Oktober. Wiwit berharap, di momen bertambahnya usia ini seluruh anggota dapat menjadi pribadi lebih baik dan semakin berprestasi sehingga dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain.

“Selamat ulang tahun untuk humas yang ke-71 dan seluruh rekan-rekan yang berulang tahun di bulan ini, semoga semakin mawas diri dan ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan besok wajib lebih baik lagi dari hari ini.” Ucapnya. (MK/DLN)