JatimTerkini.com
-->
Mojokerto

Gelar Razia, Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar

jatimterkini.com, Mojokerto – Petugas Polresta Mojokerto berhasil mengamankan puluhan motor para pelaku aksi balap liar, dari hasil razia di daerah kawasan Perumahan lingkungan Margelo, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari. Selasa (06/09/10).

Saat dibubarkan polisi, sekelompok remaja yang terlibat balap liar  kocar-kacir melarikan diri. Polisi mengamankan 12 motor dan 13 remaja sekaligus digiring ke kantor polisi untuk dilakukan pendataan serta pemeriksaan. Mirisnya, remaja tersebut diketahui masih berstatus pelajar SMA di Mojokerto.

Kasatsamapta Polresta Mojokerto AKP Anang Leo Afera mengatakan, pembubaran tersebut tidak lain setelah petugas menerima banyak nya laporan dari masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang sering menyalahgunakan jalan menjadi tempat aksi balap liar.

“Banyak pengaduan dari masyarakat yang kami terima, sehingga kami melakukan razia dan membubarkan balap liar yang meresahkan warga sekitar,” Kata Anang.

Dari kegiatan razia balap liar yang dilakukan Polresta Mojokerto ini, masyarakat sangat mendukung nya demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Gelar razia balap liar sebagai bentuk respon cepat Kepolisian dalam menanggapi laporan dari masyarakat terkait aksi balap liar di lokasi tersebut.

Kasi Humas menambahkan, “Setelah diamankan kendaraan dan para pembalap, Satsamapta Polresta Mojokerto menghadirkan orang tua dan guru untuk menerima kembali putra putri dan menghimbau untuk memberikan teguran kepada putra putrinya agar selalu diberikan pengawasan saat keluar rumah.” Ucap IPTU MK Umam. (ENR/MK)


Related posts

Wujudkan Generasi Emas 2045, Polres Pelabuhan Tanjungperak Sosialisasi Penguatan Karakter di 11 Sekolah

Untuk Herd Immunity, Bhabinkamtibmas di Bojonegoro Gendong Lansia Menuju Gerai Vaksin Presisi 6000 Dosis

Gelar Piramida, Ketua PWI : Kami Akan Berikan Informasi Yang Berimbang Dan Terpercaya